Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

Notebook Asus N82Jv

Satu lagi notebook Asus seri N terbaru yang menawarkan fasilitas berkelas tinggi, tidak lain adalah N82Jv. Boleh dibilang produk ini punya daya magnetis tinggi untuk menarik perhatian para peminatnya.

N82Jv memang tidak hanya hadir dengan mengandalkan fitur-fitur inovatif, tampilan luarnya pun didesain secara khusus untuk menciptakan kesan elegan.

Di samping itu, Asus tidak mau kalah dengan merk lainnya soal penghematan energi. Dalam situs resminya www.id.asus.com, disebutkan bahwa semua Asus seri N dilengkapi dengan ASUS Super Hybrid Engine yang mampu mengurangi kadar emisi karbon dan sangat efisien dalam penghematan energi hingga 27,8%.

Nah, sekarang mari kita teliti lebih lanjut spesisikasi dari N82Jv.

Prosesor

Untuk mencapai kecepatan optimal dalam pemprosesan, pilihan pun jatuh pada Intel Core i5 yang memiliki Turbo Boost mencapai 2.93 Ghz. Artinya, sejak menyalakan komputer, Anda tidak akan mengeluh, lemot. Sip kan?

Memori
Instalasi program-program berkapasitas besar tidak akan jadi masalah karena tersedia RAM 4GB yang masih dapat di-upgrade hingga 8GB. Kapasitas memori HD juga sangat besar, yaitu 640 GB. Agar maksimal digunakan para gamer, VGA diintegrasikan dengan NVIDIA GeForce 1GB VRAM dan Intel GMA HD.

Layar
N82Jv hadir dengan layar 14 inci dengan LED Backlight. Resolusi gambar yang ditawarkan adalah 1336 x 768 piksel.

Bagi yang sering menggunakan memory card sebagai penyimpanan data, Anda tidak perlu repot memakai kabel data atau card reader untuk memindahkan file ke notebook. Asus N82Jv memiliki card reader 8 in 1 untuk membaca berbagai memory card.

Masih banyak poin plus notebook yang satu ini. Di antaranya, dilengkapi dengan WiFi, webcam 2 MP, bluetooth, USB port 3.0 dengan kapasitas bandwidth 5GBps yang artinya bekerja 10x lebih cepat dari USB 2.0. Kemampuannya dalam memindahkan data luar biasa. Dapat diilustrasikan bahwa file sebesar 4,5 GB hanya memerlukan 1 menit 41 detik untuk dipindahkan. Anda yang sering berkutat dengan video atau film tentu sangat diuntungkan.

Tidak hanya itu, N82Jv juga lebih unggul dengan speaker dan mikrofon built in, keyboard 19 mm, baterai 6 sel, ASUSDVD 6 in 1, dan antivirus Trend Micro dengan masa trial 60 hari.

Garansi diberikan hingga jangka waktu 2 tahun serta 1 tahun garansi baterai.

Sisi elegan N82Jv ditampilkan dari desain cantik bertekstur aluminium, tampak bercorak dan berkelas. Coba Anda bandingkan dengan merk lain yang terlihat polos tanpa sentuhan artistik.

Nah, kalau Anda tertarik, N82Jv sudah tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp.11.300.000,-.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar