Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

Kelemahan Laptop Toshiba

Bila anda ingin membeli laptop, apa pun merknya termasuk toshiba, Anda sebaiknya meneliti dahulu. Di samping kelebihannya, apakah kelemahan laptop Toshiba tersebut.
Kelemahan laptop Toshiba sangat penting untuk diketahui, sebelum Anda mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit untuk membawanya pulang. Apalagi bila Anda ingin membeli laptop baru, bukan yang bekas. Karena sudah bekas, kelemahan laptop toshiba pasti akan lebih banyak daripada kelebihannya.

Pelajari Spesifikasi Laptop
Memang setiap produk laptop yang dikeluarkan oleh Toshiba pasti memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Disini Anda harus berpikir serius dan merencanakan terlebih dahulu.
Untuk keperluan apa laptop tersebut akan digunakan. Apakah hanya untuk penggunaan fitur office dan internet saja, ataukah Anda memerlukannya untuk membuat design grafis. Keputusan yang Anda ambil akan mempengaruhi kepuasan dalam menggunakan laptop yang Anda beli nantinya.
Bila Anda hendak membeli laptop, mungkin ada baiknya melihat dulu spesifikasi laptop yang akan dibeli. Terutama bila Anda menginginkan laptop yang gampang dibawa kemana-mana, sebaiknya pilih laptop yang bentuknya tipis dan ringan. Dengan desain yang simple namun tetap menarik. 
Mungkin Anda bisa mempertimbangkan laptop toshiba jenis Satellite E 105 – S 1402. Bentuknya tipis, ringan dengan desain finishing dan fitur Fusion  mampu membedakannya dari laptop produk perusahaan lainnya. Laptop berukuran dimensi 13.4 x 9.7 x 1.2 inci ini, beratnya  tidak  lebih dari  2,2 kg. Karena itu mudah dibawa-bawa kemana saja dan bisa dimasukkan ke dalam tas atau ransel Anda.
Laptop ini selain memiliki kelemahan juga memiliki nilai plus seperti keyboardnya yang nyaman, juga backlitnya yang memiliki intensitas cahaya rendah plus warnanya yang menawan. Baterainya juga tahan bila dipakai lama serta performancenya cukup  memuaskan. Dilengkapi juga dengan charger USB dan port sleep plus garansi dua tahun.

Kelemahan Laptop Toshiba
Kelemahan laptop toshiba ini adalah pada desain interiornya yang kurang atraktif. Jangkauan  Wi-Fi juga belum maksimal serta keyboardnya yang agak tipis. Anda jangan sampai lupa untuk mencermati spesifikasinya, termasuk sistem operasi yang digunakan,  processor  serta tipe dan nomornya. Termasuk juga kecepatan prosessor yang digunakan di dalam laptop ini, juga ukuran memorinya serta kecepatan memorinya.
Ukuran layar monitornya juga harus dipertimbangkan demi kenyamanan mata anda. Termasuk resolusi, ukuran harddisk, kecepatan hardrive, dan asesoris lain seperti blue tooth, webcam, jaringan internet nirkabel, audio, dsb. Terakhir, jangan lupa menanyakan masa garansinya. Selamat berburu laptop!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar