Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

Metode 3 Tepat: Acer Notebook Tetap Menjadi Raja di Indonesia

Apakah Anda salah satu pembeli Acer Notebook? Hampir 491.657 unit Acer Notebook telah terjual di Indonesia. Sejak awal muncul di Indonesia di tahun 2007-an Acer Notebook juga telah mengambil hati pengguna komputer jinjing hingga 38% di Indonesia. Sisanya di share pangsa pasarnya untuk pabrikan bisnis sejenis seperti toshiba, hp, apple, axio, advan, fujitsu dan lain sebagainya.

Bagaimanakah metode Acer Notebook hingga tetap menjadi raja di pasar notebook Indonesia? Ternyata mereka acer menggunakan metode yang sangat sederhana berkaitan dengan hal ini. Yaitu acer menggunakan metode 3 tepat dalam menjalankan strategi pemasarannya di Indonesia. 

Rahasia Acer Notebook yaitu Metode 3 Tepat
  1. Terapkan Spesifikasi Tepat. Sekilas apabila Anda melihat atau membaca spesifikasi Acer Notebook akan berpendapat ini adalah laptop yang biasa-biasa saja. Namun spesifikasi yang diterapkan menjadi sangat spesial untuk pasar di Indonesia. Di mana pasar menengah ke bawah masih mayoritas di Indonesia. Oleh sebab itu Acer Notebook memberikan spesifikasi fitur yang umum di butuhkan pengguna notebook di Indonesia. Seperti fitur untuk mengetil, memutar DVD atau film, memutar musik dan internet. Sehingga harga laptop yang ditawarkan menjadi terjangkau dan diburu pembeli notebook.

  2. Program Promo Yang Tepat. Menguasai psikologi pasar Indonesia yang menyukai promo dan diskon membuat Acer Notebook jeli memasarkan produknya. Acer Notebook selalu menawarkan produknya sebagai pilihan ternbaik bagi konsumennya. Dengan bermodal motto, “Want One? Aspire One”. Harga murah dengan potongan diskon sudah lebih dari cukup produknya dicari pembeli pasar Indonesia. Hal ini sangat cocok untuk menarik pasar menengah ke bawah dan tetap menjadi raja dalam pasar penjualan notebook.

  3. Layanan Support Yang Tepat. Infrastruktur yang dipikirkan secara detail membuat Acer Notebook memiliki dealer atau agen serta support purna jual yang tersebar secara merata di seluruh Indonesia. Anda dapat menemui disetiap toko komputer menjual produk Acer. Setiap toko komputer akan menyediakan produk Acer karena harganya yang terjangkau selalu dicari pembeli notebook.

    Layanan Service Center yang merata di kota-kota seluruh Indonesia menjadi nilai tambah dalam menjamin layanan purna jual produk Acer. Konsumen tidak perlu khawatir apabila ingin pergi ke pusat layanan pelanggan dan service akhirnya.

Sebagai notebook yang ramah untuk dompet penduduk Indonesia pada umumnya dan pembeli notebook pada khususnya. Meningkatkan kinerja notebook dan menjadikannya hemat energi serta design yang menarik bagi pelanggannya akan terus dilakukan untuk tetap menjadi raja di pasar Indonesia. Tentunya dengan strategi pemasaran metode 3 tepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar