Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

Aneka Jenis Laptop Toshiba

Produknya meliputi aneka barang elektronik termasuk aneka jenis laptop Toshiba.Ya, perusahaan besar yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini dikenal sebagai salah satu produsen laptop kelas dunia.
Aneka jenis laptop Toshiba telah dihasilkannya. Semua  laptop ini dirancang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen sebagai pasar utama mereka.  
Di kenal dunia dengan nama Toshiba Corp. Perusahaan besar ini  merupakan sebuah perusahaan pemasar dan produsen produk elektronik dan digital serta  aneka produk elektronik untuk rumah tangga. Toshiba juga menjadi leading inovator dalam dunia komputer portabel.
Aneka jenis laptop toshiba beredar di pasaran seiring gencarnya promosi Toshiba Corp.  dalam memasarkan  produk-produknya. Termasuk personal computer, server  PC, notebook, dan produk jaringan. Khusus laptop, Toshiba mengeluarkan beberapa tipe laptop.

Satellite
Laptop ini memiliki ukuran layar yang bervariasi. Mulai dari 11.6 inc sampai 18.4 inc. Tersedia juga beragam pilihan warna dan model dengan harga terjangkau yaitu mulai dari $ 426.99.
Produk ini sangat tepat bagi mereka yang menginginkan produk yang berkualitas, memiliki teknologi tinggi dan harga tidak terlalu tinggi.  Tapi tetap memiliki kinerja yang mantap dengan desain bermutu tentunya.
Jenis laptop toshiba ini mampu menjalankan program aplikasi yang kompleks secara mobile, performa seimbang dan mampu menyimpan jenis dokumen besar, aneka file milik media digital serta software produktivitas.

Tecra
Tecra adalah jenis laptop Toshiba yang memiliki mobilitas tinggi, ukuran resolusi display yang besar, serta mampu menggantikan desktop komputer high end.
Laptop ini sangat cocok untuk para pebisnis profesional yang membutuhkan laptop yang berintegrasi tinggi, handal dan awet. Dengan menggunakan laptop ini anda dapat memasukkan data dan meninjaunya dengan cepat dan mudah. Jika berminat, Anda bisa meperoleh laptop ini dengan harga mulai dari $ 879. 

Qosmio
Qosmio sangat cocok utk para gamers dan pecinta hiburan digital yang mencari laptop berkinerja tinggi. Qosmio dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memperkaya premium 3D games, film-film HD dan memiliki kinerja grafis yang luar biasa.Qosmio memiliki  prosesor multicore dan  premium sound system. Semua hanya seharga  $ 1,199.99

Porteges
Porteges ditujukan untuk para professional yang mencari portable nan gaya. Plus manfaat teknologi  unportable 12.1”. Bergaransi tiga tahun dan meraih penghargaan sebagai pemenang penghargaan produk ramah lingkungan.
Harganya mulai dari  delapan ratus delapan puluh sembilan dollar. Laptop ini memiliki kapasitas menyimpan dokumen yang cukup besar dalam hard disknya.Portege juga memiliki kemampuan memproses data sangat bagus,  kemampuan grafis yang menawan dan koneksi akses internet yang memadai
Aneka jenis laptop Toshiba tersedia dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.  Jenis laptop manakah yang akan Anda pilih? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar