Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

Komputer Laptop Terbaru dari Dell

Dell, salah satu produsen komputer laptop terbesar di dunia, kembali mengeluarkan produk terbaru. Inovasi demi inovasi ditingkatkan Dell untuk menyingkirkan para pesaingnya. Kali ini, Dell menawarkan komputer laptop yang "bertenaga". Memang, di zaman sekarang ada banyak komputer laptop yang menawarkan spesifikasi laptopnya dengan sebutan "bertenaga." Akan tetapi, Dell mencoba tampil beda.

Tengok saja dari spesifikasi yang ditawarkan oleh komputer laptop ini, 1 TB Harddirve. Lihat pula kapasitas memori sebesar 8GB Ram, dan dengan membenamkan prosesor Intel Core i7 2GHZ. Untuk grafisnya tak kalah mentereng dengan kehadiran nVidia Quadro FX 3800M dan memori 1 GB. Windows 7 dengan kapasitas 64 bit juga hadir di komputer laptop ini. Teknologi standar seperti bluetooth, kamera 2.0 MP, dan juga DVD 8x akan memuaskan kita akan "dalemannya".

Desain Seksi
Secara desain, laptop Dell dirancang megikuti perkembangan zaman. Laptop ini didesain dengan tampilan seksi dan ditempatkan untuk para pengguna yang memilki aktivitas yang padat. Didesain dengan bahan alumunium yang membuatnya tampil mengkilap. Dengan layar sebesar 17 inch, komputer laptop dari Dell ini  tetap tampak ramping, disertai pula dengan kualitas warna 1920 dari 1200 pixel RGB yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang hebat. Selain itu, fasilitas speaker dapat kita lihat pada bagian atas papan keyboard.

Komputer laptop Dell juga dilengkapi dengan keyboard yang sangat lembut. Sehingga, membuat jari-jari kita merasa nyaman. Komputer laptop dari Dell ini juga dilengkapi dengan fasilitas tombol yang diistilahkan dengan reader button 2.1. Fasilitas ini dibuat Dell untuk memudahkan segala aktivitas. Fungsi dari reader button 2.1 membuat kita lebih mudah dalam mengakses e-mail, informasi, kontak yang akan dituju, dan lain-lainnya.

Dell M6500 ini juga dilengkapi dengan baterai 9 cell, 2 usb port, Wi-fi, Slot kartu serta dengan kualitas warna 1200 pixel RGB, Dell mencoba menjamin para pengguna komputer laptop ini, untuk menghasilkan gambar yang benar-benar jernih dan berkualitas. Dan, inilah komputer laptop yang akan membuat para penggunanya merasa nyaman.

Dengan tampilan yang halus, serta lancar dengan kapasitasnya yang luar biasa, rasanya Dell M6500 ini layak menjadi referensi komputer laptop bagi siapa pun yang menginginkan hasil yang hebat. Harga yang harus dikeluarkan untuk komputer laptop yang tampil dengan tenaga tinggi ini tidaklah murah. Akan tetapi, rasanya sangat pas ketika kita mengeluarkan biaya yang banyak untuk mendapatkan tenaga yang maksimal dari komputer laptop Dell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar