Laman

Jumat, 18 Februari 2011

Samsung LE32B550, Lebih Baik dari Pendahulunya?

Gemar menonton film? Salah satu produsen LCD TV Samsung kembali membuktikan keunggulannya dalam tampilan warna yang tajam.

Untuk performa secara umum, LCD TV seri LE32B550 terbukti bisa diandalkan. Dengan kemampuan menampilkan gambar mencapai 1080p, para pengguna dapat menikmati ketajaman gambar Blu-ray maupun HD TV. Kenyamanan semakin terasa berkat desain trendy dan elegan pada produk sebesar 32 inchi tersebut.

Selain itu, LE32B550 juga didukung dengan empat port HDMI, dan sebuah port USB untuk memutar file foto berformat JPEG maupun file audio MP3. Meski tanpa playback video, sebenarnya pembeli kebanyakan tidak terlalu memasalahkan hal itu.

Hal yang sedikit menganggu adalah ketidakmampuan menampilkan gambar pada 100MHz tanpa blur, meskipun kemampuan menjabarkan warna detil dan tajam masih dapat dilakukan pada tingkat lainnya.

Kemudian kualitas suara yang tidak memiliki kelebihan dari segi bass dan treble, tak urung membuat para pengguna sedikit kecewa tatkala memutar tayangan olahraga. Fitur streaming video juga tidak ditemukan pada LE32B550, selain masih menggunakan Media 2.0 untuk akses on-line ke Samsung Widget.

Meski demikian, para pengguna sendiri cukup menyukai performa LE32B550. Terutama soal tampilan warna yang tajam.

Sedang kelebihan lain yang menurut pengguna misalnya, adanya tampilan animasi menu yang menarik, tombol perangkat yang mudah dioperasikan, hingga jumlah port konektor pendukung bahkan tersedia untuk audio optikal sekalipun.

Dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, para pengguna dapat menikmati LCD TV ini dengan harga USD 1,200 hingga USD 1,600, atau sekitar Rp 12-15 juta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar