Laman

Jumat, 18 Februari 2011

Memonitor Kemampuan Toshiba Qosmio X500

Bagi yang menggunakan internet setiap hari sekaligus senang bermain game beresolusi tinggi, Toshiba menawarkan produk yang mampu menjawab kebutuhan tersebut secara bersamaan.

Di bulan Oktober 2009 lalu, Toshiba kembali me-launching produk baru dengan menargetkan pasar para gamers, pengguna atau pekerja high-multimedia, dan daily interneters.
Laptop Qosmio X500 selebar 18,4 inchi, dilengkapi dengan Intel Core i7 atau i5 dengan prosesor Intel Turbo Boost dan Teknologi Intel Hyper-Threading, berbasis Windows 7.

Untuk mendukung keleluasaan para gamers dan pekerja multimedia, Qosmio X500 didukung kartu grafis Premium NVDIA. Jenis yang digunakan adalah GeForce GTS 360M GPU untuk mendukung game FPS-intensif seperti Warcraft atau Team Fortress.

Basis grafis kemudian dipadukan dengan layar LCD yang dapat menampilkan video sejauh 1080 pixel, kemampuan aspek membaca file dengan 16:9, selain DVD-ROM yang mampu membaca Blue-Ray. 


 
 Ini tentu jaminan mutu dari Toshiba yang menargetkan adegan-adegan still-life dapat diputar dan dimainkan tanpa halangan.

Pada bagian lain, Qosmio X500 dilengkapi dengan kartu memori yang mampu membaca hingga 6GB DDR3, serta hard disk dengan kemampuan baca hingga 7200RPM.

Ini tentu menjadi kelebihan yang patut dipertimbangkan untuk boot-up hingga perpindahan data yang cepat, serta handalnya penyimpanan data.

Sedangkan teknologi dukungan untuk suara, dilengkapi dengan kemampuan membaca Dolby Home Theatre yang dikeluarkan lewat speaker Harman / Kardon stereo.

Peralatan ini menjamin nada treble dan bass lebih dalam, sehingga pemutaran musik, menonton video secara online, maupun memutar film video biasa dapat dirasakan lebih mendalam pula.

 
Sebagai pendukung pengoperasian, Qosmio X500 menerapkan LED backlight keyboard yang memudahkan pengguna mengetik di lingkungan gelap. Ini tentu berita baik untuk para pekerja yang sering bertemu dengan sudut pesawat yang gelap, atau pojokan cafe favorit sekalipun. Dengan seabreg kelebihan dan jaminan performa tinggi, Qosmio X500 mulai dihargai USD 1.500, dengan harga penyesuaian harga tergantung paket teknologi. Meski tanpa pilihan warna, laptop ini cukup mewakili "warna Toshiba" belakangan yang lebih sering didominasi warna hitam dan merah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar