Laman

Jumat, 18 Februari 2011

Lenovo Ideapad Hybird U1

Laptop Lenovo Ideapad Hybrid menggunakan sistem operasi Windows 7 Home Premium dan prosesor Intel Core2Duo dengan baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam, dengan berat keseluruhan kurang lebih 1 kg, layar 11.6 Inci, dan resolusi 1366 x 768.

Tidak hanya inovatif, Lenovo Ideapad Hybrid ini memiliki fitur canggih yang ikut melengkapi  yaitu RAM  4 GB  dan 512 MB saat dipisahkan. Hard disk SSD 128 GB saat digabungkan, jika dipisah 16 GB pada tablet. Terdapat kartu grafis Intel GMA jika digabungkan dan ARM Snapdragon GPU pada tablet. Ditambah juga dengan kehadiran port USB, eSATA (untuk akses data harddisk eksternal), VGA Port, HDMI Port, 4-in-1 card reader, dan webcam 1.3 megapiksel.

Laptop Lenovo Ideapad Hybrid yang dapat menjadi dua kegunaan ini, dapat melakukan sinkronisasi baterai, 3G wireless Broadband, dan data. Untuk Tablet PC - nya sendiri prosesor yang digunakan adalah Qualcomm ARM Snapdragon dengan sistem operasi Skylight (Linux). PC tablet juga dapat diposisikan secara fleksibel, potrait atau landscape. Jika berpikir karena laptop ini dapat dijadikan tablet PC juga, baterai pasti cepat habis, tapi tidak usah takut, karena baterai dapat bertahan selama 6 jam dan saat browsing dengan menggunakan modem 3G, baterai bertahan selama 5 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar